Edmon, Anak Mantan Bupati Kerinci Diperiksa KPK

Edmon, Anak Mantan Bupati Kerinci Diperiksa KPK
Edmon, Anak Mantan Bupati Kerinci Diperiksa KPK

Jambi, Editor .- Edmon, anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), hari ini, Rabu (20/3), turut diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2017 dan 2018.

Edmon yang juga anak dari mantan Bupati Kerinci, Murasman, diperiksa sebagai saksi untuk 13 orang tersangka yang telah ditetapkan dalam kasus ini. Pemeriksaan berlangsung di salah satu ruangan di gedung lama Mapolda Jambi.

Hari ini, ada 14 saksi yang dipanggil KPK, yakni Fachrurrozi, Muntalia, Sainudin, Eka Marlina, Hasyim Ayub, Salim Ismail, Agus Rahma, Wiwit Iswara, Syofian, Arahmad Eka P, Suprianto, Jamaludin, dan Edmon, yang semuanya adalah anggota DPRD Provinsi Jambi.

Saksi lainnya yang dipanggil adalah mantan anggota DPRD Provinsi Jambi Masnah Busro, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Muaro Jambi.

Pantauan di lapangan, putra mantan Bupati Kerinci Murasman itu tampak keluar dari ruang pemeriksaan sekira pukul 16.45 WIB. Saat ditanyai wartawan, ia mengaku diperiksa sebagai saksi.

Saat dikonfirmasi oleh awak media dia hanya menggapi dengan ucapan ” diperiksa sebagai saksi bae,” kata Edmon.

Namun saat ditanyakan berapa pertanyaan yang diajukan penyidik, Edmon mengaku tidak ingat. “Tanya penyidik bae,” ujarnya.

Ditanyakan apakah ia ada menerima aliran dana terkait pengesahan RAPBD tersebut, Edmon mengaku tidak ada. “Dak ado,” tegasnya.** KM/PN

1365 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*