DW Kab. Solok Diminta Sosialisikan Program Maghrib Al Qur’an

Arosuka, Editor.- Bupati Solok mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota Dharmawanita Persatuan  Kab. Solok untuk membantu mensosilisasikan program pemerintah “Maghrib Al-Qur’an dan Subuh Jama’ah”, serta mengajak melaksanakan dan mensosialisasikan supaya masyarakat dapat melaksanakan semua amalan baik sebagaimana melaksanakan amalan dibulan Ramadhan.

“Saya mengharapkan kepada anggota Dharmawanita Persatuan untuk dapat  mendukung semua kegiatan dinas suaminya. Kepada Ketua DW Kab. Solok diminta untuk mencari pengurus yang benar benar punya komitmen untuk kemajuan organisasinya,” kata Bupati Solok, Gusmal, SE, MM dalam sambutannya pada Silaturahmi Pengurus Dharmawanita Persatuan Kab. Solok, Jum’at, (7/7) di Ruang Rapat Singkarak, Arosuka.

Sementara itu Ketua DW  Persatuan Kab. Solok, Gusna Devi Gusmal dalam sambutannya mengatakan,  agar terciptanya kekompakan demi kemajuan organisasi, dibutuhkan komunikasi yang baik antar sesame pengurus. Untuk diperlukan pertemuan rutin untuk membahasa dan melaksanakan program kerja yang telah dibuat.** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

465 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*