Dukung Eko Buat Cawako Padang Panjang, PAN Koalisi Dengan PBB

Padang Panjang, Editor.- Deklarasi koalisi partai PAN dengan PBB terjadi di hotel Hasiba Kota Padang Panjang, Sabtu (30/9) lalu untuk menghadapi Pemilukada 2018 kota itu. Sebagai bakal calon (Balon) Walikota dalam koalisi ini adalah Eko Furqani, Ketua DPD-PAN setempat. Tapi Balon Wakil Walikota (Wawako) belum diputuskan.

Soal siapa figur Balon Wawako, Eko dari PAN, dan Hendra Saputra dari Ketua DPD-PBB yang juga anggota DPRD kota itu, menanggapi sepakat akan dicari, dibicarakan dan disepakati bersama. Satu hal yang sudah pasti menurut keduanya adalah koalisi ini tanpa syarat. Koalisi ini didasari atas kesamaan visi-misi untuk kejayaan Padang Panjang ke depan.

Sementara itu Wakil Ketua DPW-PAN Sumatera Barat, Nur Idris yang hadir di acara itu, menyebut meski tidak berwenang menyampaikan restu,  tapi dia yakin DPW dan DPP PAN akan dukung koalisi ini. Sedang Ketua DPW-PBB Sumbar, Ardinal Hasan yang hadir lansung, menyebut merestui koalisi tersebut.

Pertimbangan Ardinal, politikus asal Maninjau itu, sesuai laporan diterimanya, Eko Furqani orangnya baik. Orang baik biasanya bertanggungjawab dalam memimpin, berusaha maksimal mengangkat ekonomi rakyat yang susah, dan seterusnya. ** Yetti Harni

1077 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*