Dugaan Dr Askar Jaya Bawa Uang Siraman Pilkada Tak Cukup Bukti

Askar Jaya.
Askar Jaya.

Kerinci, Editor.- Terkait isu mobil dinas yang ditangkap polisi di Desa Ujung Pasir Kecamatan Danau Kerinci sekitar pukul 24:00 oleh warga setempat ternyata tidak cukup bukti.

“Saya dari Tanjung tanah lebih kurang pukul 12 malam tadi, saya dibuntuti sejumlah sepeda motor, saya jadi takut kalau kalau begal, dari iu saya mencoba ngebut.sesampai di rumah terlihat sejumlah orang sudah di depan rumah, saya jadi kaget,” ungkap Kabag Ekobang Setda Kabupaten Kerinci, Dr Askar Jaya.

“Mungkin dikira saya bawa uang siraman kandidat, saya bukan tim sukses, saya hanya pegawai negeri yang dilarang berpolitik,” lanjutnya.

Sebelumnya menyebar berita di sosmed bahwa salah seorang Kabag Setda Kabupaten Kerinci membawa uang tunai untuk siraman di Desa Ujung Pasir Kecamatan Danau Kerinci padahal tidak ada apa apa tambahnya.

Dikonfirmasi media ini beberapa jam yang lalu Kabag tersebut mengakui bahwa dirinya tidak pernah tahu tentang hal yang dituduhkan kepadanya, setelah diperiksa juga barang bukti tidak ditemukan, hanya plat mobil dinas dan hal ini dia katakan sengaja dibesarkan untuk melakukan intimidasi terhadap diri dia Peribadi dan salah satu kandidat calon Bupati Kerinci.

“Saya tahu hal ini sengaja dituduhkan kepada saya karena saya adalah aparatur sipil negara (ASN) yang saat ini masih aktif sebagai Kabag, sudah jelas ini adalah fitnah yang sangat merugikan saya, saya berharap agar masyarakat tahu kejadian yang sebenarnya,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kasus ini akan dilaporkan kepada penegak hukum lingkup Polres Kerinci yang dia anggap telah melakukan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan oleh oknum tidak bertanggung jawab dan dengan sengaja yang secara kongkrit telah merugikan dirinya ** Khumaini

 

677 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*