Duet Fakhrizal-Ganefri, Gairahkan Tenis Sumbar

Padang, Editor.-  Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol, Fakhrizal dan Rektor Universitas Negeri Padang selalu eksis bermain olahraga tenis.Senin ( 23/10) kemarin di Lapangan Tenis Sport Science UNP Kapolda Sumbar yang urang awak itu berpasangan dengan Rektor UNP melawan pasangan GM PT. Pelindo II Teluk Bayur, Cheppy Rymetaatmaja. S. Kom,-Putut Siswoto.

Pertandingan persahabatan di Lapangan Tenis Sport Science UNP tidak hanya Kapolda Sumbar saja, Wakapolda Sumbar pun juga turut bermain tenis. Sehingga laga tenis di dua lapangan itu cukup menegangkan.

Tentu pertandingan pasangan Kapolda-Rektor UNP vs GM PT Pelindo II-Putut S lebih seru disaksikan. Betapa tidak, skor dari awal pertandingan terjadi kejar-kejaran dan kedua pasangan bermain dengan taktik tinggi.

Bahkan Rektor UNP sempat sempoyongan, karena kacamatanya lepas sehingga mengundang perhatian hadirin yang menyaksikan. Bola-bola silang ditempatkan kedua pasangan sempat disambut tepuk tangan karena sajian variasi serangan yang membutuhkan kerja keras.

Salah satunya reli panjang di poin 7-6, yang diakhiri bola net Kapolda, yang gagal dijangkau GM PT Pelindo. Laga itu berakhir denGan 9-6 bagi pasangan Kapolda-Rektor UNP. Meski laga persahabatan, laga kedua pasangan ini tetap menyuguhkan semangat bertanding yang tinggi. ** Agusmadi

475 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*