Dua Tahun Kepemimpinan Zul Elfian – Reinier, Dimeriahkan Dengan Pertadingan Futsal

Wawako Reinier mendang bola pertama tanda dimulainya pertandingan futsal.
Wawako Reinier mendang bola pertama tanda dimulainya pertandingan futsal.

Solok, Editor.- Wakil Walikota Solok Reinier Dt. Intan Batuah buka secara resmi Pertandingan Futsal dalam rangka dua tahun kepemimpinan Zul Elfian – Reinier, bertempat di GOR Tanjung Paku, Solok, Senin (26/2).

Pembukaan dihadiri Kepala Dinas Pertanian, Kabag PAP Jufri dan Kasat Pol PP Bujang Putra. Kegiatan ini dilaksanakan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Solok.

Wawako dalam sambutannya menyampaikan, pertandingan futsal ini merupakan bahagian tak terpisahkan dari upaya untuk menciptakan sehat jasmani dan rohani. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan sebuah program pembinaan olah raga futsal khususnya dan sebuah rangkaian untuk mengevaluasi program pembinaan yang dilakukan oleh institusi konstitusi yang terlibat dalam pembinaan olahraga. Adapun peserta yang ikut serta dalam turnamen futsal ini sebanyak sepuluh OPD.

Wawako juga berharap kepada panitia agar dapat melaksanakan turnamen ini dengan sebaik-baiknya, agar segala upaya dan kerja keras dalam melaksanakan kegiatan ini akan dapat semakin memacu semangat sebagai pihak dalam turut serta menggairahkan aktivitas kegiatan olahraga futsal di kota Solok

Tujuan dari pelaksanaan turnamen futsal ini adalah untuk meningkatkan solidaritas antara sesama pegawai dalam rangka peningkatan produktivitas kinerja, disiplin dan kepatuhan. Selain itu sebagai wadah dalam peningkatan kerja sama dan sportivitas antara pegawai dan THL di lingkungan pemerintah kota Solok, tegas Reinier. ** Mempe

 

658 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*