DR Edwin Musdi, Dokumen SPMI Harus Dituntaskan Seluruh Fakultas di UNP

Padang, Editor.- Dr. Edwin Musdi, M.Pd, Ketua Lembaga Pengembangan, Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) mengharapkan praktik penyusunan dokumen SPMI dimasing-masing fakultas selingkungan UNP tidak ada keterlambatan lagi dalam pelaporan.

“Saya mengharapkan dokumen kebijakan SPMI, dokumen Manual SPMI, Dokumen Standar SPMI, dan Dokumen Formulir SPMI dimasing-masing fakultas tidak ada masalah lagi, karena petugasnya telah dilatih,” tutur Ketua LP3M, Edwin Musdi dalam memberikan sambutan pada penutupan pelatihan SPMI-PT dan Audit Mutu Internal yang digelar LP3M (Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjamin Mutu) UNP, Senin (9/10) di Basko Hotel.

Para peserta pelatihan SPMI saling berdiskusi dan membentuk kelompok belajar untuk berdiskusi menyusun dokumen SPMI. Peserta juga diberikan kesempatan untuk mempresentasikan hasil kerjanya di hadapan peserta dan fasilitator pusat untuk mendapatkan masukan dan perbaikan. Di akhir program, semua dokumen hasil latihan di-share untuk semua peserta dengan harapan masing-masing fakultas sudah memiliki draf dokumen SPMI untuk disesuaikan dengan masing-masing kondisi fakultas.

“Harapan besar Rektor UNP dan Dirjen adalah hasil pelatihan ini dapat diimplementasikan di fakultas masing-masing,” katanya Pelatihan SPMI-PT dan Audit Mutu Internal yang digelar LP3M (Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjamin Mutu) UNP, Jumat hinga Senin (6-9/10) di Basko Hotel diikuti 40-an peserta dari delapan fakultas. ** Agusmardi\Hms UNP

752 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*