DPRD Pasaman Gelar Sidang Paripurna Dengan Bupati Baru

Foto bersama usai sidang paripurna.
Foto bersama usai sidang paripurna.

Pasaman, Editor.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman menggelar Sidang Paripurna ke 7 dalam rangka penyampian pidato Bupati Pasaman H Benny Utama, SH, MM yang baru dilantik kemarin oleh Gubernur Sumbar, Sabtu (27/7).

Sidang Paripurna ini berdasarkan Surat Edaran Menteri Dalam Negari No:273/487 yang menyatakan, bupati yang baru dilantik supaya menyampaikan pidato perdana sebagai bupati di sidang paripurna dewan setempat.

H Benny Utama, SH, MM dalam sambutannya menyampaikan, jabatan yang kami emban bersama Pak Sabar AS selaku Wakil Bupati merupakan amanah rakyat dan akan menjadi modal dasar dalam mewujudkan Pasaman yang lebih baik dan bermartabat.

“Pilkada sudah selesai, mari kita saling bekerja sama dan bahu membahu, bersatu padu dalam melaksanakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,”  tutup Benny

Sidang Paripurna ke 7 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bustomi, SE yang dihadiri oleh seluruh anggota dewan, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD,tokoh masyarakat, Ninik Mamak,awak media dan para undangan lainnya. ** Saiful Amri

89 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*