DPRD Padang Sambut Baik Tes Urine Oleh BNN Sumbar

Padang, Editor.- Keinginan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Provinsi Sumatera Barat untuk melakukan tes urine pada seluruh pejabat di Sumbar disambut baik anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang.

Ini tentu untuk membuktikan apakah ada atau tidaknya pejabat  yang terlibat penyalahgunaan narkoba. “Untuk apa kita harus takut , kalau kita bersih,” kata Ketua DPRD Padang, Erisman, Selasa (11/10).

Saya menyambut positif niat BNNP untuk melakukan tes urine ini. Namun BNNP harus melakukannya secara diam – diam tanpa ada pemberitahukan resmi. Sehigga hasilnya benar benar murni,”tuturnya

sari-aterUntuk Kota Padang, upaya yang akan dilakukan oleh BNNP sangat ditunggu sekali. Hal ini untuk dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa pejabat di DPRD Padang khususnya, itu harus bersih dari narkoba.

“Ini sangat baik sekali dan kita sambut dengan positif jika memang BNNP ingin melakukan tes urine terhadap anggota DPRD Padang,” ungkap kader Gerindra ini.

Menurutnya, pejabat dan anggota DPRD harus  bersih dari pengaruh narkoba. Bagaimana anggota dewan tersebut akan bekerja dengan baik, sementara ia pengonsumsi narkoba.

Disebut Erisman, DPRD merupakan wakil rakyat, kita dipilih dan dinilai bisa menjadi panutan bagi masyarakat. Bahkan saat melakukan reses di tengah-tengah masyarakat, anggota dewan selalu menyuarakan perang terhadap narkoba.

“Untuk itu, atas nama ketua lembaga DPRD Kota Padang, saya mengatakan 45 anggota DPRD Padang siap untuk dilakukan tes urine, ” tegasnya. ** Arman

839 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*