DPRD Kota Padang Apresiasi Kembalinya Adipura

Padang, Editor.- Atas nama lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Elly Thrisyanti selaku Ketua DPRD Kota Padang mengucapkan selamat atas keberhasilan Pemerintah Kota (Pemko) membawa Kembali Piala Adipura ke Kota Padang bertepatan pada HUT Ke-348 Kota Padang.

“Dengan usia ke- 348 pada HUT Kota Padang pada 7 Agustus 2017 ini, merupakan usia yang cukup matang.Tentunya pada HUT Kota Padang ini menjadi momentum untuk semakin berbenah diri dalam melakukan percepatan- percepatan serta perbaikan pembangunan di segala aspek, ” kata Elly Thrisyanti.

Cara berbenah diri yakni dengan program – program yang dijalankan pemerintah kota. Dan saat ini pemerintah kota ditahun –  tahun terakhir melalui kepemimpinan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dan Wakil walikota Emzalmi diharapkan 10 program unggulan yang dulu ditampilkan agar dapat tercapai.

Namun kita juga menyadari tentu belum semua dapat terlaksana, mungkin dalam berbagai regulasi dan segala macamnya.”Tapi saat ini kita sama bisa melihat dan merasakan hasil pembangunan yang ada yang sudah terlaksana,” ujarnya.

Berbenah diri, semakin membaik kedepannya untuk melakukan percepatan pembangunan adalah tujuan kita dan harapan kita bersama, baik itu eksekutif, legislatif serta menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk memberikan partisipasi dalam mendorong pembangunan Kota Padang Tercinta agar bisa semua program -program dan kegiatan pemerintah daerah terlaksana dengan baik.

Selain itu Elly mengatakan, kami selaku DPRD tentunya kalau memang sepanjang kegiatan program pembangunan itu mendorong percepatan pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat, sudah pastinya kami mendorong untuk itu.

“DPRD sebagai penyelenggara pemerintahan daerah bersama walikota, tentunya kami akan menjalankan tupoksi kami selaku DPRD yakni berhubungan dengan anggaran, budgeting, controling, dan legislasi, ” pungkasnya.

Pada ksempatan terpisah Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra juga bersyukur dan berterimakasih atas kembalinya penghargaan Adipura ke Kota Padang, termasuk 6 Piala Adiwiyata Mandiri Kebersihan di lingkungan Sekolah yang juga  dapat diraih. Ini adalah satu- satunya di Indonesia Sekolah dibawah Kementrian Agama juga mendapatkan Piala Adiwiyata dan dari seluruh Kota/Kab se Indonesia.menjadi kado yang bertepatan pada HUT Ke 348 Kota Padang.** Arman/BI

585 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*