DPD NasDem Dharmasraya Buka Bersama

Dharmasraya, Editor.- Dewan Pengurus Daerah Partai NasDem Dharmasraya menggelar buka bersama kader dan simpatisan. Kegiatan religi itu dipusatkan di Gedung Awak Juo, komplek bisnis Umega, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya.

Buka bersama itu dihadiri oleh seluruh pengurus partai diantaranya ketua DPD Hengki Purnanda, Sekretaris DPD Kaharudin dan sejumlah anggota fraksi partai NasDem Dharmasraya, serta pengurus DPD lainnya. Dan tak ketinggalan pula seluruh  Pengurus Anak Cabang juga tampak memadati gedung pertemuan tersebut

Selain itu, kegiatan yang selalu diadakan setiap bulan Ramadhan ini juga dihadiri oleh pengurus DPW partai NasDem Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Sekretaris DPW Marhadi Effendi dan anggota DPRD Provinsi Evel Murfi Saifoel serta Bupati Dharmasraya priode 2010-2015 Adi Gunawan.

Ketua Nasdem menghimbau kepada seluruh yang hadir agar terus menjaga silaturahmi antar kader dengan beserta pengurus. Hengki juga meminta kepada kader partai Nasdem untuk terus berperan kepada masyarakat,meski tidak dalam suasana pemilihan legislatif maupun Pilkada.

“Meski tidak tidak dalam suasana pemilihan umum maupun Pilkada yang kegiatan partai terus berjalan sebagaimana mestinya,’ucap ketua partai termuda yang baru berusia 34 tahun.

Senada dengan Hengki, Sekretaris DPW Marhadi meminta setiap kader memberikan kontribusi kepada partai Nasdem. Kontribusi tersebut tidak hanya materil tapi juga moril. Sehingga keberadaan partai sangat dirasakan oleh masyarakat.

“Meski memasuki masa-masa akhir Ramadhan Saya tetap turun kebawah melihat dan meninjau perkembangan partai ditengah-tengah masyarakat,” kata mantan anggota DPRD provinsi Sumbar itu.

Marhadi menerangkan bahwa ke Dharmasraya kali ini tidak datang dengan tangan kosong. Lewat anggota DPRD Provinsi Dapil setempat, Marhadi membawa sejumlah program berbentuk pembangunan dan juga bantuan sosial berupa bedah rumah.

“Kali ini lewat Pak Evel kami membawa program pembangunan jalan dan juga bantuan bedah rumah. Ini merupakan bentuk perhatian dan perna bakti kami terhadap masyarakat Dharmasraya,”papar Marhadi yang diamini oleh Evel yang duduk sebelah kanannya.

Sementara itu, Adi Gunawan meminta kader partai untuk meningkatkan peran sertanya kepada masyarakat. dan juga meminta kepada seluruh kader dan simpatisan untuk menjaga kekompakan dan kerja sama antar kader dengan pengurus dan fraksi NasDem yang ada di legislatif.

“Tahun depan kita akan adakan safari Ramadhan di tiap Kecamatan guna menyerap aspirasi untuk kita sampaikan kepada pengurus yang lebih tinggi,” terang Adi.

Kegiatan ini juga diisi oleh pemberian bantuan kepada sejumlah anak yatim dan Tausysiah yang dibawakan oleh Ustad Jonika Amdodi. ** Jefri

967 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*