DPD IMA Pasbar Kota Medan Rekrut Anggota Baru

Ima Pasbar Kota Medan foto bersama pemateri.
Ima Pasbar Kota Medan foto bersama pemateri.

Medan, Editor.- Dewan Pengurus Daerah Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (DPD IMA PASBAR) Kota Medan mengadakan acara penerimaan anggota baru.

Sofyandi Lubis, Ketua Umum Ima Pasbar Kota Medan menyampaikan, acara ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya, dimana seluruh mahasiswa/i asal kabupaten Pasaman Barat yang kuliah setiap kampus di Kota Medan dirangkul dengan tujuan agar semua mahasiswa/i  yang datang dari kampung bisa bergabung, agar semuanya bisa bekerja sama dan saling tolong menolong.

“Dengan adanya Ima Pasbar ini seluruh mahasiswa/i  yang berasal dari kampung bisa kompak, kenal mengenal dan memiliki jiwa kekeluargaan,” kata Sofyandi Lubis yang siap berkomunikasi dengan baik dengan pemerintah dan dinas=dinas di kabupaten Pasaman Barat.

Aryanto selaku ketua panitia dalam acara ini merasa bangga atas antusias mahasiswa/i baru yang berasal dari Pasaman barat untuk bergabung di Ima Pasbar di Kota Medan ini dan menyampakan,  banyak ilmu yang didapatkan dalam organisasi kedaerahan ini,

“Jumlah mahasiswa/i Baru TA 2019-2020 yang mendaftar ke Ima Pasbar Kota Medan lebih kurang 70 orang,” jelasnya.

Turut hadir dan menjadi pemateri H. Edison Helmi, S.STP Kepala Dinas perhubungan Pasaman Barat, Drs.Syamsir Alam Lubis, Dr. H.Hamsah Lubis, SH.MS.i, Supriadi lubis, Dr. Salamuddin Nst, MA, Subban Lubis, M.Pd.I dan Khairullah Mtg, MPd.I.** Arwin

363 Total Dibaca 5 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*