DPD Golkar Sumbar Serahkan Bantuan APD Buat Kab. Solok

Bupati Gusmal saat menerima bantuan APD dari Partai Golkar.
Bupati Gusmal saat menerima bantuan APD dari Partai Golkar.

Arosuka, Editor.- Diterima Bupati H. Gusmal, SE, MM, Pemerintah Daerah Kabupaten Solok terima bantuan APD dari Partai Golkar untuk penanggulangan Covid-19, bertempat di Guest House Arosuka, Sabtu (30/5).

Bantuan yang kedua kali tersebut berasal dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto yang diserahkan oleh Sekretaris Golkar Prov. Sumbar.  Bantuan yang diserahkan berupa 3 dus APD (baju hazmat),  3 dus sabun cuci tangan dan beberapa face shield serta kacamata.

Pada kesempatan tersebut Bupati Gusmal menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih ke Partai Golkar yang telah peduli dan ikut membantu pemerintah daerah dalam menangani dan memutus mata rantai penularan covid-19, khususnya di Kabupaten Solok.

“Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan bagi tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam menanggulangi covid-19. Diharapkan seluruh unsur/tokoh masyarakat  dapat terus bekerja sama demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 demi mewujudkan kehidupan yang normal kembali,” kata Gusmal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM,  Sekretaris DPD Golkar Prov. Sumbar Desra Ediwan Anantanur, Ketua DPD Golkar Ka. Solok Mukhlis Dt Gampo Malangik,  Anggota DPRD Kab. Solok Fraksi Golkar, Jajaran pengurus DPD Golkar dan Kabag Humas Kab. Solok Syofiar Syam. ** Tiara/Hms

210 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*