DPC PPP Kota Padang Gelar Muscab

Padang, Editor.- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VIII di Gedung LKKS Sumbar, Rabu (19/10). Muscab tersebut dihadiri anggota DPR RI, fraksi PPP Muhammad Iqbal, Wakil Walikota Padang, Emzalmi dan sejumlah tokoh Partai Politik Kota Padang.

Dalam sambutannya Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi mengatakan, melalui Muscab, hendaknya PPP dapat merangkul seluruh kader Partai berlambang Ka’bah ini untuk bersama-sama membesarkan partai ke depannya. “Siapapun yang terpilih, hendaknya bisa merangkul semua potensi dan kader yang ada untuk kemajuan kita bersama,” ujarnya.

“Ada beberapa nama yang mengapung untuk memimpin PPP Kota Padang, yang diantaranya Maidestal Hari Mahesa, Yuliarman, Syahrial Kani, Irwan Syofyan dan lainnya. Namun, siapapun yang terpilih, hendaknya bisa merangkul semua potensi dan kader yang ada untuk kemajuan kita bersama,” ujarnya.

sari-aterHariadi juga berharap, muscab dapat berperan besar PPP di Kota Padang dan memperoleh posisi tiga besar pada Pileg mendatang. Setelah pengusungan pengurus dalam Muscab, dua bulan mendatang, akan fokus pada pemberdayaan kader secara maksimal.

Sementara anggota DPR RI fraksi PPP, Muhammad Iqbal mengingatkan, agar jajaran PPP dapat menjalankan konsolidasi partai secara maksimal untuk mencapai tiga besar di Pemilu mendatang.

“Kita fokus untuk konsolidasi partai agar PPP semakin besar. Target kita adalah menjadi tiga besar di Pemilu mendatang,” kata Iqbal

Sementara itu, Maidestal Hari Mahesa selaku Ketua DPC PPP Padang menyatakan, Muscab PPP Padang dilakukan atas arahan dari DPP dan DPW. Ia mengaku diangkat untuk sukseskan Muscab yang digelar hari ini.

“Secara hukum, PPP yang sah itu adalah PPP dengan Ketua Umum Romahurmuziy sebagaimana SK Menkumham,”ungkap Esa.

Diungkapkan Esa, pelaksanaan Muscab tersebut berpegang pada SK DPW PPP Sumbar nomor 04/SK/DPW/C/X/2016 yang ditandatangani Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi dan Sekretaris Syafril Huda yang menyatakan jabatan kepengurusan DPC PPP Padang periode 2010 hingga 2015 sudah habis.** Arman

1474 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*