DPC Partai Demokrat Kab. Solok Bantu Becak Motor Sampah Untuk Lima Nagari

Arosuka, Editor.- Lima nagari di Kab. Solok mendapat bantuan sarana kebersihan berupa motor becak sampah dari Partai Demokrat. Bantuan itu diserahkan Ketua Partai Demokrat Agus Syahdeman, SE di lapangan apel kantor bupati Solok, Arosuka, Seni (20/11).

Menurut Agus Syahdeman, bantuan itu adalah salah satu bentuk kepedulian anggota DPR RI, Mulyadi dari Partai Demokrat, meskipun Kab. Solok bukanlah daerah pemilihannya.

“Sampah adalah masalah yang harus dicarikan solusinya agar tidak menjadi sumber penyakit dan membahayakan kesehatan. Untuk itu saya mencoba mencari jalan keluarnya dan salah satunya pengadaan kenderaan pengangkut sampah,” kata Agus Syahdeman ketika dihubungi lewat telepon selulernya.

Lebih lanjut dijelaskan, baginya masalah pengeloaan sampah ini merupakan tanggung jawab moral, karena pada kampanye waktu ikut Pilkada lalu, Agus Syahdeman menjanjikan masalah ini akan jadi salah satu program pembangunan seandainya di terpilih jadi bupati.

“Meski tak terpilih, saya masih tetap berusaha merealisasikannya. Alhamdulillah, meski Kab. Solok bukanlah daerah pemilihannya, Mulyadi tetap mau membantu becak motor pengangkut sampah untuk beberapa nagari di Kab. Solok,” lanjut Agus Syahdeman.

Lima nagari yang mendapat bantuan becak motor tersebut adalah Nagari Batang Barus, Nagari Talang, Nagari Lolo. Nagari Koto Sani dan Nagari Sirukam.

Hadir dalam penyerahan bantuan ini Sekda Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM,

Asisten, Staf Ahli dan Kepala SKP di lingkup pemerintah Kabupaten Solok, ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

 

 

1160 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*