Ditimbun Longsor, Jalur Sumbar – Riau Terputus di Koto Alam

Jalur Sumbar - Riau yang terputus di Koto Alam.
Jalur Sumbar - Riau yang terputus di Koto Alam.

Limapuluh Kota, Editor.-  Lalu lintas di jalur  Sumbar –  Riau via  Kelok Sembilan kembali terputus, Senin pagi  (3/2), akibat tanah longsor yang menimpa badan jalan.

Lokasi longsor yang terjadi padi Senin (3/2) itu  tak jauh dari Bandrek House atau lebih kurang 25 km dari Payakumbuh. Satu unit minibus Luxio Ba 1673 RF ikut terkena longsor ,  namun tidak sampai mengakibatkan jatuhnyo Korban jiwa.

Menurut Mon  yang menyopiri minibus yang terseret tanah lonsor tersebut kepada media ini  via telepon selulernya mengatakan,  Dia berangkat dari Bukittinggi menuju Pekanbaru.Mobil tersebut berisikan 6 orang.ketika melewati tikungan tajam setelah Bandrek House mereka dikejutkan oleh bunyi gemuruh dan menyeret mobil minibus tersebut ke pinggir jurang.

Untung saja mobil tersangkut di Beton pinggir jalan.Mon beserta penumpang lain berhamburan keluar mobil untuk menyelamatkan diri.

“Alhamdulillah saya dan penumpang lain selamat,” ujarnya.

Saat ini petugas sedang melakukan pembersihan material lonsor yang menimbun badan jalan.Akibat lonsor ini menimbulkan antrian panjang kendaraan dari kedua arah. ** Yus

278 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*