Dispora Kota Padang Gelar Kejuaraan Bola Voli Nagari Tahun 2019

Plt Kadispora Kota Padang Al Amin, S.Sos, MM bersama Kabid Olahraga Yuherdi bersama dengan atlet Bola Voli.
Plt Kadispora Kota Padang Al Amin, S.Sos, MM bersama Kabid Olahraga Yuherdi bersama dengan atlet Bola Voli.

Padang, Editor.- Pelaksana Tugas Kadispora Kota Padang, Al Amin S.Sos, MM, Rabu (13/3) membuka secara Resmi Kejuaraan Bola Voli Nagari se Kota Padang  di lapangan Voli Gor H Agus Salim Padang.

Ketua pelaksana lomba, Yuherdi, SPd dalam laporanya menyampaikan, tujuan diadakannyakejuaraan bola Voli nagari se Kota Padang ini dalam rangka memassalkan olahraga Bola Voli yang dimulai dari keluarahan. Sehingga prestasi atlet bola voli Kota Padang bisa mengikuti even tingkat provinsi.

Selain itu,  kejuaraan ini juga untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, disamping mewujudkan silaturahmi sesama anak nagari kelurahan dalam semangat olahraga, persatuan dan kesatuan serta nilai nilai Nnasionalisme.

“Yang tidak kalah pentingnya, kegiatan olahraga bola voli ini adalah untuk mempererat hubungan persaudaraan dan memupuk persatuan dan kesatuan. Sehingga mendapatkan olahragawan berperaestasi, serta untuk menjaring atlet yang potensial selanjutnya dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan ditingkat provinsi,” jelas Yuherdi.

Peserta Kejuaraan Bola Voli Nagari 2019 di Kota Padang ini diikuti sebanyak 5 Kecamatan, Putra Putri se Kota padang . Yaitu Kecamatan Padang Utara, Kecamatan Nanggalo, Kecamatan Padang Timur,  Kecamatan Lubeg dan Kecamatan Kuranji.

Kejuaraan Bola Noli Nagari se Kota padang tahun 2019 ini  akan berlangsung dari tanggal 13 sampai 16 Maret 2019. Untuk juara juara I sampai III Putra – Putri akan diberikan penghargaan dalambentuk uang, juara I Rp5.000.000, juara II sebesar Rp 4.000.000,dan juara III Rp 3.000.000. Jadwal pertanndingan dimulai pada pukul 15 Wib sore di lapangan Violi  komplek Gor H Agus Salim Padang. ** Herman

369 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*