Disparpora dan BNI Gelar Kim Untuk THL Pemko

Payakumbuh,Editor,- Kerjasama bareng Disparpora dengan BNI Payakumbuh, memberikan nikmat kepada pegawai tenaga harian lepas (THL) disejumlah SKPD di jajaran Pemko Payakumbuh. Puluhan THL ketiban rezeki, membawa pulang berbagai kado akhir tahun, mulai dari sepeda, mesin cuci, karpet hingga despenser dan jam dinding. Dengan gelar acara dendang dan pantun atau kim, di halaman belakàng Balairung rumah dinas walikota, Jumat (30/12) malam.

Berbagai bingkisan itu sengaja diberikan BNI Payakumbuh, dalam acara tutup tahun 2016, sekaligus merayakan hari jadi kota Payakumbuh ke-46. “Di penguhujung tahun ini, kita berbagi kepada THL Pemko Payakumbuh, selain menjalin dan meningkat hubungan silaturahim dengan pegawai pemko,” ucap Pimcab BNI Payakumbuh  M. Yusrin.

Plt. Walikota Payakumbuh H. Priadi Syukur, saat memberikan sambutan, memberikan apresiasi kepada BNI yang punya perhatian tinggi buat pegawai THL Payakumbuh. Semangat berbagi itu, mudah-mudahan mampu meningkatkan semangat kerja THL ke depan.

Gelar acara hiburan main kim yang diadakan Disparpora dan BNI itu, juga dihadiri Asisten I Setdako  Yoherman, Asisten II H. Amriul, Asisten III H. Iqbal Bermawi, Kadisparpora Hj.  Elfriza Zaharman,  Ketua TP-PKK Ny. Priadi Syukur, sejumlah pimpinan SKPD, camat serta unsur pimpinan BNI Payakumbuh.

Walikota Priadi Syukur mengajak seluruh ASN dan THL untuk memaknai pergantian tahun, dengan mengevaluasi kinerja, guna menghadapi tantangan pekerjaan yang makin berat ke depan. Tenaga harian lepas, seperti pasukan kuning dan pemadam kebakaran, adalah THL yang banyak berjasa terhadap kota ini. Mereka adalah yang memiliki semangat kerja yang tinggi dan pantas mendapat perhatian oleh masyarakat. Untuk itu, dalam acara kim berhadiah ini, THL harus  menikmati hiburean sambil membawa hadiah menarik pulang, katanya.

Hadiah utama berupa sepeda sport dan mesin cuci, malam itu diraih oleh Hendri petugas kebersihan Dinas Tata Ruang dan Kebersihan yang sekarang sudah berganti nama menjadi Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. Kemudian kosma eliza dari Disparpora membawa mesin cuci. Sementara, puluhan petugas Damkar membawa pulang  hadiah berupa dispenser dan alat rumah tangga lainnya. Niko THL dari Bagian Humas Setdako juga membawa pulang jam dan karpet.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Ny. Inda Refis Priadi Syukur memberikan hadiah, uang kontan Rp100.000 untuk petugas Damkar, Rio, yang dinilai memilki joget terheboh dalam acara main kim itu. ** Yus 

1031 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*