Disdikpora Tambah Koleksi Bunga di Taman Bunga Pantai

Koleksi bunga di Taman Bunga Pantai Pariaman.
Koleksi bunga di Taman Bunga Pantai Pariaman.

Pariaman, Editor.- Penanaman bunga dilakukan Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman di Pantai Kata, Kamis (21/1), secara gotong-royong masing-masing OPD yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota Pariaman juga melakukan penanaman bunga untuk mempercantik lokasi wisata yang ada di Pantai Kata, termasuk juga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman.

“Kami juga ingin berpartisipasi memperindah lokasi wisata Pantai Kata ini dengan bunga-bunga yang tentu saja sesuai dengan kondisi tanah yang ada sini,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman Kanderi, kamis ( 21/1)

“Apa yang menjadi arahan dan keinginan pimpinan kami, tentu saja harus kami ikuti untuk mengembangkan pariwisata Kota Pariaman, sehingga bisa menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke sini, menikmati keindahan taman bunga dan keindahan wisata bahari, sekaligus menikmati kuliner Kota Pariaman yang sudah terkenal kelezatannya,”  Ungkapan Kanderi.

Ia menjelaskan saat ini pihaknya telah melakukan penanaman Bunga Melati Jepang di taman bunga Pantai Kata.

“Ada sebanyak 250 batang Bunga Melati Jepang yang kami tanam di sini. Bunga ini kami pilih, karena menurut kami sesuai dengan kondisi tanah yang berada di daerah pantai ini, apalagi tanaman ini mempunyai batang yang kuat,” paparnya.

“Semoga tanaman ini tumbuh subur dan bisa menjadi salah satu daya tarik wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, karena sebelum bunga ini kami tanam tanahnya kami campur dahulu dengan pupuk organik, agar tanaman ini bisa tumbuh dan berkembang dengan baik,” harapnya.** Afridon /Ril.

47 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*