Dipukuli Orang Tak Dikenal, Seorang Mahasiswa IAN FIS UNP Lapor Polisi

Padang, Editor.- Merasa tak tahan dipukuli dua orang tak dikenalnya, seorang mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (IAN), tahun masuk 2016 Rafi Ariansyah melaporkannya ke Polsek Padang Utara dengan nomor pelaporan LP/127/B/III/2020/SEKTOR PDG.UTARA. Saat ini polisi sedang menyelidiki motif pelaku dari kasus tersebut.

Pengeroyokan kepada  dirinya pada Kamis, (12/3/2020) lalu itu terjadi di dalam area kampus tepatnya di Parkiran Taman Fakultas Ilmu Sosial (FIS) pada pukul 16.00 WIB.

Dari informasi yang diperoleh, Rafi Ariansyah selaku korban diserang di parkiran yang mengaku tidak pernah mengenali kedua pelaku sebelumnya. Tiba-tiba saja pelaku memanggil korban dan memukul korban di kepala. Akibatnya, korban mengalami lebam di belakang telinga sebelah kiri dan kepala atas sebelah kiri.

“‘woi ke sini dulu kamu’, perkataan itu dilontarkan oleh kedua pelaku yang memukul saya, saya sebelumnya tidak pernah mengenalnya dan langsung melayangkan pukulan ke bagian belakang telinga sebelah kiri saya,” ujarnya saat diwawancarai, Ahad (5/4).

Korban mengaku tidak mengenal pelaku dan apa motif pelaku dalam penyerangan ini. Sebelumnya, korban pernah mendapat ancaman pembunuhan dari salah seorang mahasiswa, namun bukan pelaku yang telah melakukan kekerasan tersebut.

Dikatakannya karena wabah virus Corona kasus ini belum ada tindak lanjutnya dari pihak Polsek Padang Utara. ** Agusmardi

279 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*