Dipo Jalil Apresiasi Aspirasi Masyarakat Desa Terutung

Pertemuan Dipo Jalil dengan masyarakat Terutung Kab. Kerinci.
Pertemuan Dipo Jalil dengan masyarakat Terutung Kab. Kerinci.

Kerinci, Editor.- Mengawali sosialisasi dirinya dalam keikututannya pada Pemilu 2019 mendatang, Dipo Jalil yang merupakan putra asli Kab. Kerinci mengunjungi masyarakat Desa Terutung, Kab. Kerinci, khususnya anggota serikat pekerja dan anggota Persatuan Buru Babi (PORBI) kab. Kerinci, Jum’at (23/2) sore.

Kepada bakal calon anggota DPR RI tersebut, masyarakat menyatakan siap mendukung dan menyampaikan aspirasi, diantaranya membuka usaha ekonomi dan lahan tani. Masyarakat Terutung berharap setelah terpilih nanti bisa direalisasikan lewat program pembangunan pemerintah dan dana Pokok Pikir anggota DPR RI.

Dipo Jalil sangat berterimasih dan terharu atas dukungan masyarakat Terutung tersebut. Ia berjanji tidak akan melupakannya bila nanti dia terpilih sebagai anggota parlemen pusat. Selain itu, ia juga mengapresiasi dan akan membantu PORBI Kab. Kerinci.

“Khusus baju untuk anggota PORBi akan segera saya bantu,” kata Dipo Jalil menjawab pertanyaan dan permintaan Jamardad, salah seorang anggota PORBI Kerinci. ** Mustafa Kamal  

561 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*