Dipimpin Bupati Solok, TSR Kunjungi Mushalla Darul Wasiat. Tabek Panjang

Bupati Gusmal saat menyerahkan bantuan.
Bupati Gusmal saat menyerahkan bantuan.

Guguak, Editor.- Kunjungan Bupati Solok bersama rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) ke Mushalla Darul Wasiat Jorong. Tabek Panjang, Nagari Koto Gadang, Guguak, Sabtu (11/5) bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan akan ditindak lanjuti oleh dinas-dinas terkait.

Pada kesempatan itu Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM mengajak seluruh generasi muda dan masyarakat agar tekun belajar, serta mengurangi huru hara dalam pergaulan. Selain itu juga menghimbau agar masyarakat melaksanakan ibadah puasa dengan terus melaksanakan ibadah sunnah lainnya

Ikut hadir bersama Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM, Kepala BKPSDM Prop. Sumbar

Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Drs. Suharmen, MM, Asisten Koor Bid. Ekbangkesra, Drs. Aliber Mulyadi, Kadis PUPR Kab. Solok Efia Vivi Fortuna, Kadis Perikanan dan Pangan Drh. Kenedy Hamzah, Kadis Sosial Editiawarman, Kasat Pol PP dan Damkar Drs. Efriyadi, MM, Kabag Umum (Sony Sondra, SE. MSi, Kabag Humas Elafki, S.Pd, MM, Kabag Anggaran DPRD, Camat Gunung Talang Misran dan Wali Nagari Koto Gadang Guguak Ardi.

Sementara itu dalam sambutannya Walinagari Koto Gadang Guguak, Ardi, berharap pemerintah mendorong pengembangan objek wisata Tabek Panjang yang telah dikelola secara swadaya oleh masyarakat.

“Bantuan dari pemerintah pastinya akan mempercepat pengembangan objek wisata ini, serta akan memberikan dampak peningkatan ekonomi masyarakat sekitar. Kami berharap pembangunan yang merata dapat terwujud di Nagari Koto Gadang Guguak,” kata Ardi.

Diakhir kegiatan bupati menyerahkan bantuan dari pemerintah Kab. Solok berupa uang Rp 10 juta dan satu unit jam dinding digital. ** Rhian/Doni/Hms

238 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*