Dinas Sosial Kabupaten Pasaman Serahkan Bantuan Buat Korban Kebakaran

Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di Padang Gelugur.
Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di Padang Gelugur.

Padang Galugur, Editor.-  Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman melalui Dinas Sosial menyerahkan santunan bantuan terhadap korban musibah kebakaran di Nagari Sontang Cubadak, kecamatan Padang Gelugur kabupaten Pasaman, Minggu (01/12/2019).

Musibah kebakaran  ini  Sontang Cubadak  terjadi pada Sabtu, (30/11/2019) sekitar pukul 14.30 WIB, tujuh unit rumah semi permanen hangus terbakar di lalap ganas nya sijago merah.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasaman Efka Emi mengatakan, santunan yang diserahkan  kepada korban kebakaran tersebut dalam bentuk  perlengkapan keluarga 10 paket, selimut 23 lembar, pisau dapur 23 pcs.

Bantuan lainnya piring makan 23 pcs, seragam SD perempuan 5 paket, beras 20 kg, minyak goreng 20 liter, gula pasir 20 kg, mie instan 5 dus, telur 300 butir dan makanan siap saji 20 paket.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Sosial berharap agar bantuan yang diberikan Pemerintah daerah Pasaman ini dapat bermanfaat  bagi korban kebakaran sementara waktu sampai rumah layak untuk di tempati kembali seperti biasa.

Dalam musibah ini tidak  ada korban jiwa. Namun pemilik rumah  tersebut adalah Erdiwan Sitompul, Rasman, Fatimah, Liza, Oloan Harahap, Ayatullah Hasibuan, dan Bengkel Sawal Motor mengalami kerugian berupa barang-barang yang tidak bisa terselamatkan mengingat kobaran api cepat membesar pada saat penghuni rumah sekitar sedang istirahat tidur malam hari. **Fajri

164 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*