Dimeriahkan Ikke Nurjanah, Kampanye Akbar Adi – Ami Dipadati Puluhan Ribu Simpatisan




Adi - Ami saat memasuki arena kampanye akbar.
Adi - Ami saat memasuki arena kampanye akbar.

Kerinci,  Editor.- Diva dangdut Indonesia Ikke Nurjanah berkolaborasi dengan Irwan Pentolan D’Academy Indosiar dan Rara, grand finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA)2018 membius penonton yang datang dari seluruh penjuru Kerinci, pada kampanye akbar paslon bupati dan wakil bupati Kerinci Dr H Adi Rozal,MSI – Ir H Ami Taher Jum’at (22/06) di pasar Senin Kec. Siulak yang dihadiri puluhan ribu massa.

Ribuan simpatisan Adi - Ami pada kampanye akbar di Siulak.
Ribuan simpatisan Adi – Ami pada kampanye akbar di Siulak.

40 ribu orang lebih diperkirakan hadir dalam acara tersebut. Fadli Sudri, SH tokoh muda Kerinci ikut turun gunung dalam memenangkan paslon Adi – Ami di Pilkada 27 Juni yang tinggal menghitung hari. Dalam orasinya Fadli menyampaikan, dia sangat optimis paslon Adirozal – Ami Taher bisa memenangkan Pilkada Kerinci 2018 tersebut.

“Saya sangat optimis paslon Adi – Ami bisa menang di Pilkada tahun 27 Juni mendatang. Alasannya sangat simple, beliau berdua ini merupakan tokoh Kerinci yang sudah memilki tempat di hati masyarakat Kerinci, Pangalaman Agamais dan Santun saya yakin masyarakat Kerinci sangat merindukan pemimpin seperti beliau ini.” ungkap Fadli dengan nada tegas.

Hal senada juga diungkapkan Saiful Efrijal yang akrab disapa Pak Andrea, tokoh masyarakat Kec Air Hangat Timur yang ikut hadir di acara kampanye akbar paslon nomor urut 2. Pak Andrea mengatakan, melihat antusias massa yang hadir di acara tersebut, dia sangat yakin paslon Adi – Ami akan mampu meraup suara yang signifikan  dan mengungguli dua paslon lainnya dalam pilkada 27 juni mendatang.

“Saya yakin paslon nomor urut 2 mampu meraup suara yang signifikan, khusus untuk Kec. Air Hangat Timur. Saya beserta tim akan bekerja keras untuk memenangkan Adi – Ami. Apalagi dengan melihat track record pak Adi 4 tahun memimpin Kerinci sebelumnya, dimana sudah banyak perubahan – perubahan dan hasil pembangunan yang dirasakan masyarakat di berbagai bidang,” ungkap Pak Andrea dengan nada serius. ** Kumaini

 

263 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*