Dicopot Sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Solok, Ismael Koto Patuhi dan Hormati Keputusan DPP

Andre Rosiade bersama Ketua dan Sekeretaris DPC Partai Gerindra Kota Solok, usai penyerahan SK di RM Salero Kampuang..
Andre Rosiade bersama Ketua dan Sekeretaris DPC Partai Gerindra Kota Solok, usai penyerahan SK di RM Salero Kampuang..

Solok. Editor.- Sebagai kader partai, saya akan mematuhi dan menghormati semua kebijakan serta ketentuan yang ditetapkan DPP Partai Gerindra.

Hal itu diungkapkan Ismael Koto, SH yang diberhentiikan secara tiba-tiba sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Solok tanpa pemberitahuan sebelumnya, dengan penyerahan SK Pengirus DPC Partai Gerindra yang baru oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade kepada H. Dalius di Rumah Makan Salero Kampuang, Jum’at malam (24/7).

“Apapun kebijakan partai akan saya hormati dan patuhi. Kendati demikian saya juga berharap keterbukaan dari DPP alasan pemberhentian saya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solok,” ujar Ismael Koto ketika dihubungi lewat lepeon selulernya.

Saat penyerahan SK tersebut Andre Rosiade tidak menyebut apa alasan pemberhentian Ismael Koto sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solok dan juga sepertinya enggan menjawab pertanyaan wartawan Editor terkait komentar Ismael Koto yang mangatakan dia telah dizalimi oleh Ade Rosiade.

Terkait masalah ini, salah seorang politisi partai Gerindra yang enggan disebut namanya mengatakan, beberapa hari mendatang tim dari DPP Gerindra akan datang ke Sumbar untuk melakukan evaluasi terhadap berbagai masalah partai berlambang garuda tersebut, termasuk pemberhetian secara tiba-tiba dua ketua DPC Partai Gerindra di Sumbar, Kota Bukittinggi dan Kota Solok. ** Mas

701 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*