Di Tanah Datar, TNI dan Polri Jalin Kekompakan Dengan Senam Sehat

Batusangkar, Editor.- Kekompakan  antara Polri dan TNI di kabupaten Tanah Datar sangat kental sekali.  Hal itu terlihat saat Kapolres AKBP Buyuaji Yudha Prajas dan Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Nandang Dimyati melaksanakan Panggung Prajurit bertempat di Taman Pagaruyung Jum’at (12/1).

Kegiatan Panggung prajurit tersebut diawali dengan upacara Apel bersama yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma. berlanjut dengan Senam Ceria, Jum’at Sedekah, Gerak Jalan, Lomba yel-yel dan pembagian hadiah.

Dalam mengikuti kegiatan tersebut Wakil Bupati Zuldafri Darma sangat bersemangat sekali,dari awal acara sampai berakhir acara Zuldafri Darma selalu mengikuti karena kegiatan ini sangat jarang terjadi di Batusangkar

Sebanyak 280 hadiah  dibagikan kepada para  pemenang lomba, Diantaranya hadiah kutamanya satu buah sepeda, mesin guci, kulkas, kompor gas dan lain-lain. Hal ini menjadi penyemangat tersendiri bagi para peserta yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Ibu-ibu Bayangkari, Persit dan juga  Murid TK Bayangkari Batusangkar.

Sebelumnya, pada apel gabungan Jajaran TNI – Polri  yang didampingi Wabup dan Dandim 0307 TD Letkol. Inf. Nandang Dimyati. Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas mengatakan, acara yang dilaksanakan hari ini semata-mata hanya untuk menjalin persatuan, kekompakan dan solidaritas antara sesama prajurit.

“Kita hadir pada hari ini untuk menjalin kekompakan antara sesama prajurit yang akan menjaga persatuan sehingga terjauh dari perpecahan,” ujar Kapolres yang juga saat itu menjadi Komandan Upacara.

Dandim  Letkol Inf Nandang Dimyati dalam sambutannya mengharapkan,  untuk selanjutnya acara seperti ini yang menyatukan seluruh Prajurit dari Polri dan TNI  di Tanah Datar  khususnya ini akan dilaksanakan setiap tahun.

“Acara ini dijadwalkan pada awal tahun sesuai yang telah direncanakan dan kita mengharapkan selanjutnya  kegiatan ini akan menjadi agenda rutin  setiap tahunnya bagi Polri dan TNI di Kabupaten Tanah Datar” harap Nandang Dimyati. ** Jum

698 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*