Dharma Wanita Kabupaten Solok Peringati HUT Ke 18

Arosuka, Editor.- Seluruh anggota DW memang harus mempelajari, harus update terus kemajuan-kemajuan dari teknologi yang berkembang saat ini, karena media sosial sangat berpengaruh sekali di dalam tatanan etika kehidupan bermasyarakat kita khususnya kaum perempuan.

“Kepada ibu ibu diharapkan dapat meningkatkan perhatiannya kepada perkembangan teknologi dan dapat memberikan pendidikan dan pemahaman  kepada anak tentang kemajuan iptek tersebut,” kata Bupati Solok dalam sambutannya pa peringatan HUT Dharma Wanita Kab. Solok ke 18 di Ruang Pelangi Arosuka, Kamis (28/12).

Lebih lanjut dikatakan bupati, isteri isteri ASN diharapkan dapat berperan aktif untuk mensukseskan program program pemerintah dalam rangka mensukseskan Empat Pilar Pembangunan Kabupaten Solok, dan membantu membentuk masyarakat yang beretika dan menjadikan masyarakat yang Al-Qurani.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Dharma Wanita Kab. Solok, Desna Devi Gusmal dalam sambutannya mengatakan, anggota Dharma Wanita adalah para isteri yang akan mendorong dan sangat membantu kinerja serta karir suaminya. Untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota untuk dapat mendorong semangat suaminya dan diharapkan dapat menjadi contoh serta menjadi panutan masyarakat di lingkungan tempat tinggal masing masing.

“Kedepannya diharapkan Dharma Wanita Kabupaten Solok semakin maju, semakin kompak dan semakin sukses, serta dapat memperlihatkan banyak prestasi hasil peran aktifnya,” kata Desna Devi Gusmal.

Sebelumnya ketua pelaksana kegiatan Eni Edisar melaporkan, tujuan kegiatan ini adalah agar terselenggaranya dan tercapainya program kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok tahun 2017 serta dapat meningkatkan kualitas pengurus dan anggota Dharma Wanita Kabupaten Solok.

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu seminar sehari tentang etika dan kepribadian guna pengembangan kualitas istri ASN menuju ketahanan keluarga.

Peserta rapat koordinasi ini berjumlah 260 orang, terdiri dari ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan 150 orang, organisasi wanita 2 orang/organisasi sebanyak 10 orang. ** Febrian D’Gumanti/Oktraberia/Hms

707 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*