Dharma Wanita BLK Padang Gelar Pelatihan Cookery

Nena Mulia Ketua DW BLK Padang.
Nena Mulia Ketua DW BLK Padang.

Padang,.Editor.- Pada masa pandemi Covid-19 Dharma Wanita BLK Padang memberikan pelatihan cookery kepada ibu-ibu DW yang hasilnya nanti akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Demikian dikatakan Nena Mulya ketua DW BLK Padang pada acara pembukaan pelatihan cookery, bertempat di aula Maninjau, BLK Padang, Sabtu (30/5)..

Menurut dia, pelatihan ini dilaksanakan untuk melatih ibu-ibu agar bisa mengasah skill untuk diterapkan dalam keluarga masing-masingdan juga bisa ditingkatkan menjadi usaha bisnis. Dari hasil pelatihan ini akan dikumpulkan semaksimalnya, kemudian akan didistribusikan kebeberapa Panti Asuhan di Kota Padang. Selain itu juga akan dibagikan ke masyarakat yang  layak untuk dibantu.

Dalam kesempatan itu, Riswanto selaku penyelenggara pelatihan tersebut juga menyampaikan, kalau peserta mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh pasti akan membuahkan  hasil   yang gemilang.bisa juga memperbaiki ekonomi keluarga.

Dalam pelarihan tersebut akan diajarkan pembuatan 10 macam jenis kue kering. Antara lain.nastar keju, cornflakes dengan keju, strawberry thumbprint, coklat corn flakes, choco steik cookes, nutella cheese thumbprint cookies dan lain-lain. .

Pelatihan ini akan berlangsung selama 10 hari ini diikuti 16 orang peserta, dan dilatih oleh instruktur  andal BLK,.Baitul Makmur, Danu dan. Ida.** Julismar

287 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*