Devi Marlitra, Lulus Seleksi Calon Kepala Sekolah Indonesia Luar Negeri

Devi-Marlitra-S.Pd_.-M.Pd-sebelum-masuk-ruangan-seleksi-bersama-penerinaan-Kepala-Sekolah-Indonesia-Luar-Negeri.
Devi-Marlitra-S.Pd_.-M.Pd-sebelum-masuk-ruangan-seleksi-bersama-penerinaan-Kepala-Sekolah-Indonesia-Luar-Negeri.

Payakumbuh, Editor.- Jajaran Dinas Pendidikan kota Payakumbuh patut berbangga hati. Pasalnya Devi Marlitra S.Pd M.Pd yang baru dipercaya menjadi Kepala SMPN 1 Payakumbuh yang lulus seleksi Administrasi seleksi bersama penerimaan Kepala Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN).

Marlitra adalah satu satunya dari Sumatera Barat yang lolos seleksi Administrasi dan akan mengikuti seleksi lanjutan bersama 116 orang lainnya calon Kepala dan guru sekolah Indonesia Luar Negeri yang lulus seleksi administrasi.

Devi Marlitra kepada Editor mengatakan, seleksi lanjutan dilaksanakan dari Minggu sampai Rabu, 6 – 9 Mei 2018 di hotel Grandika Iskandarsyah Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Untuk itu Devi Marlitra yang mantan Kepala SMPN 4 Payakumbuh itu, mohon doa restu dari semua pihak,terutama jajaran Dinas Pendidikan, semoga dia diberi kemudahan dalam mengikuti seleksi lanjutan itu,sehingga dia bisa melalui seleksi lanjutan itu dengan mudah dan berhasil menjadi salah satu yang dipercaya menjadi kepala Sekolah Indonesia Luar Negeri, harapnya. ** Yus

803 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*