Depdikbud Tanah Datar Tunda PBM Tatap Muka 

In Hendri Abas.
In Hendri Abas.

Batusangkar, Editor.- Dengan adanya kasus positif Covid-19 terhadap 11 orang yang terdiri 9 orang tenaga medis Puskesmas Lima Kaum I dan 2 orang keluarga tenaga medis, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Depdikbud) kembali menunda PBM tatap muka yang telah akan dilaksanakan menunggu keputusan bupati saja lagi.Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melaui Sekretaris Dinas Pendidikan In Hendri Abas, S.Pd. MM saat kepada Editor  di ruangan kerjanya, Rabu  (12/8).

Selanjutnya  In Hendri Abas menyatakan. Sebelumnya pihak Dikbud sudah merencanakan akan memulai PBM tatap muka pada tanggal 18 Agustus tapi dengan adanya tambahan kasus positif 11 orang, maka  tidak memungkinkan untuk memulai PBM Tatap Muka dan untuk  PBM tatap muka selanjutnya akan kaji ulang dengan melibatkan Dinas Kesehatan dan juga Kepala-kepala sekolah dan orang tua murid.

Untuk saat ini daerah Kecamatan Lima Kaum  yang ada kasus positif covid-19 segala kegiatan sekolah akan dihentikan dulu yang mana  biasanya setiap hari ada kegiatan guru kesekolah atau siswa mengantar tugas  dan bagi siswa kita sudah keluarkan  instruksi  untuk sementara dihentikan dulu mulai dari tanggal 10 sampai tanggal 23 Agustus yang akan datang .

Sedangkan untuk daerah yang tidak ada kasus positif akan kita  kaji terlebih dahulu dengan berbagai pihak.sereta  memintah persetujuan  kepada kepala daerah Tanah Datar untuk bisa melaksanakan  PBM tatap muka dan untuk itu  kita menunggu, bagaimana arahan  dari  bupati nantinya .Jika diizinkan bagi  kecamatan yang zona hijau untuk melaksanakan PBM tatap muka maka Dinas Pendidikan akan selalu menginstruksikan kepada kepala Sekolah untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan.ujar In.Hendri Abas.**Jum

96 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*