Dengan Dalih Akan Direnovasi, Kontrak Kantin “Elok” Diputus

Balaikota Pariaman.
Balaikota Pariaman.

Pariaman,  Editor.- Dengan alasan akan direnovasi,  kontrak kantin Elok di komplek  Balai kota Pariaman yang akan habis bulai Mei 2019 mendatang dan tidak bisa diperpanjang.

Ferry Ferdian saat ditemui di kantornya, Jum’at (8/2) sehubungan dengan berkembangnya rumor tak sedap tentang pemutusan kontrak kantin Elok yang telah berlansung sejak sepuluh tahun silam.

“Sesuai dengan araha walikota, Pemko Pariaman akan merenovasi beberapa bagunan, termasuk kantin Elok. Jadi tidak ada embel-embel lain dari pemutusan kontrak tersebut’” jelas Ferry Ferdian .

Hal tersebut dibenarkan oleh Walikota Pariaman, Genius Umar, terkait renovasi sejumlah sarana dan prasarana di lingkungan kantor walikota, ketika ditemui dalam kesempatan terpisah, Jum’at (8/2).

Sementara itu, Elok pemilik kantin yang dikenal sangat familiar oleh ASN di lingkungan Pemko Pariaman dengan berlinar air mata mengaku tidak bisa berbuat apa-apa dengan kebijakan tersebut. Diakuinya kontrak kantin tersebut memang relatif murah, yakni Rp 2 juta pertahun dan kalau akan dinaikkan dia bersedia membayar sesuai aturan Pemko Pariaman.

“Bagi saya masalah harga kontrak tidak masalah dan akan membayarnya bila hal itu merupakakan aturan dan kebijakan Pemko Pariaman. Dari itu, setelah direnovasi saya berharap kepada walikota untuk berjualan lagi di bangunan tersebut,” kata Elok kerabat dekat mantan Walikota Pariaman yang masakannya sangat disukai pelanggan, disamping bisa berhutang sampai masa gajian di Pemko Pariaman.

Beberapa ASN dan tenaga honor di jajaran Pemko Pariaman yang ditemui Editor mengaku akan merasa kehilangan dan canggung bila kantin Elok tutup saat direnovasinya.

“Disamping makanannya enak, kitaa bisa berhutang sampai akhir bulan,” kata salah seorang ASN.** Afridon.

823 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*