Deklarasi Tim Pemenangan Prabowo – Sandi Kab/Kota Solok Khidmat dan Meriah

Pimpinan partai pendukung Prabowo - Sandi Kabupaten = Kota Solok.
Pimpinan partai pendukung Prabowo - Sandi Kabupaten = Kota Solok.

Koto Baru, Editor.- Diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an dan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Deklarasi Tim Pemenangan Calon Presisden dan Wakil Presiden nomour urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo  Sandi) Kabupaten dan Kota Solok berlangsung khidmat dan meriah.

Deklarasi yang digelar di GOR Batu Batupang, Koto Baru Kab. Solok, Sabtu (26/1) itu dihadiri pimpinan, kader dan simpatisan partai pengusung dan pendukung Prabowo – Sandi, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Berkarya.

Selain itu juga dihadiri sejumlah tim Pemenangan Prabowo – Sandi tingkat Sumatera Barat, calon anggota DPR RI Dapil 1 Sumbar dan calon calon anggota DPRD Sumbar . Diantaranya Irfianda Abidin dari Partai Bulan Bintang.

Pada deklarasi tersebut juga dikukuhkan susunan pengurus Tim Pemenangan Prabowo –Sandi untuk Kabupaten dan Kota Solok. Ketua DPC Gerindra Kab. Solok, Jon Firman Pandu dipercaya sebagai ketua untuk Kab. Solok dan Ketua DPC Gerindra Kota Solok, Ismael Koto sebagai ketua untuk Kota Solok.

Pengukuhan Tim Pemenangan Prabowo – Sandi untuk Kabupaten dan Kota Solok ditandai dengan penyerahan bendera bergambar Prabowo – Sandi oleh Ketua Tim Pemenangan Prabowo – Sandi Sumatera Barat, Brigjen (Purn) Damiri kepada Jon Firman Pandu dan Ismael Koto, disaksikan oleh seluruh anggota tim dan kader partai pendukung serta simpatisan yang memenuhi GOR Batu Batupang. ** Rhian

344 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*