Debat Publik Kedua Pilkada Kota Pariaman, Bahas Kependudukan dan Masalah Daerah

Debat Publik Putaran Kedia Pilkada Kota Pariaman.
Debat Publik Putaran Kedia Pilkada Kota Pariaman.

Pariaman, Editor.-  Debat publik putaran ke-II pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman yang digelar oleh panitia perhelatan pilkada KPU bertema kependudukan, masalah daerah dan nasionalisme berjalan lancar.

Masing-masing paslon memaparkan konsep yang ditawarkan kepada masyarakat Kota Pariaman, dan para pendukung  paslon tersebut menyuarakan yel-yel masing-masing paslon yang akan bertarung  pada 27 juni  di masing tps yang tersebar  kota pariaman

“Meskipun sedikit ada suara dari tim pasangan calon, namun itu tidak menganggu jalannya debat publik,” kata Ketua KPU Kota Pariaman, Budi Satria di Pariaman, Sabtu (23/6).

Ia mengatakan, setiap pasangan calon akan menyampaikan visi dan misinya yang lebih menarik agar masyarakat bisa menerima dan memilih siapa calon yang akan dipilih pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Lebih lanjut, kata dia, saat ini semua pasangan calon menjawab pertanyaan, sedangkan pasangan calon lain akan menanggapi jawaban dari pasangan calon yang menjawabnya.

“Tentunya tanggapan tidak lepas dari hasil jawaban yang disampaikan oleh pasangan calon,” tutupnya.

Sebut saja Syahiran (54) salah satu pendukung dari tim pemenangan salah satu paslon walikota dan wakil walikota pariaman mengatakan, kondisi debat publik kedua ini masih berjalan lancar, meskipun sedikitnya animo masyarakat yang datang melihat karena cuaca buruk.

“Kinilah saatnya masyarakat Kota Pariaman akan menentukan nasib masyarakat dan daerah itu sendiri selama lima tahun. Saat ini masyarakat kota pariaman cukup dewasa dalam menentukan pilihan. Selain itu, tim pemenang masing-masing paslon telah mempunyai strategi untuk mengetuk pintu hati pemilih dalam menentukan pemimpin harapan baru Kota Pariaman,” tandasnya menghakiri. ** Afridon

469 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*