Dambakan Jalan Diaspal, Warga Kampung Tarusan Salurkan Aspirasi Lewat Youtube

Padang, Editor.- Warga Kampung Tarusan RT 03 RW 03 Kelurahan Air Pacah Kota Padang sangat mendambakan jalan di kawasan itu diaspal sebgaimana kawasan lainnya. Untuk merealisasinya mereka menyampaikan aspirasi melalui youtobe yang berjudul OM ASPAL OM3 (https://www.youtube.com/watch?v=vspdQNtwn04).

Jefrinaldi, Ketua Tarusan Begerak mengatakan, Jum’at 6 januari 2017 lalu warga Kampung Tarusan sudah berkeinginan bergerak menuju kantor lurah Air Pacah, kemudian dilanjutkan ke kantor Walikota Padang. Disana mereka akan menyampaikan aspiasinya, menyerahkan video youtobe Om Aspal OM, Om Aspal Om2. Nmun mereka mengurungkan niatnya sementara dan berharap ada tanggapan dari instansi terkait.

“Harapan saya semoga instansi terkait, seperti Pemko Padang, DPRD Kota Padang, DPRD Propinsi segera memberikan solusi terkait aspirasi waga Kampung Tarusan,  agar warga tidak bergerak menuju kantor lurah Air Pacah dan kantor Walikota Padang. Bila tidak, sudah bisa dipastikan warga akan merealisasi kegiatan yang tertunda tersebut,” kata Jefrinaldi yang juga dikenal sebagai pengacara dan aktifis PBHI tersebut. ** Arman/Rel

1231 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*