Dalam Mengayomi Umat dan Aplikasikan Tugas, Pers Adalah Mitra Kemenag

Koto Baru, Editor.- Mengawali aktivitas akhir pekan di minggu kedua Februari jajaran kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok melaksanakan apel pagi Jumat 9/2. Kakankemenag H. Alizar memimpin apel didampingi Kasubbag TU H. Fuadi Nawawi.

Dalam arahannya H. Alizar menyebut tentang hari Pers Nasional yang jatuh hari ini 9 Februari. Sebagai lembaga yang bertugas mengayomi masyarakat dibidang agama sekaligus tugas dakwah untuk syiar agama, Kementerian Agama tak lepas dari peran Pers sebagai mitra. Melalui peran Pers dan medialah tugas-tugas Kemenag menjadi optimal.

Selain melalui Penyuluh Agama, lewat pers dengan berbagai medialah yang menyebarkan program-program Kementerian Agama, sehingga cepat direspon masyarakat dan realisasinya menunjang keberhasilan Kinerja Kementerian Agama.

“Dihari Pers ini, atas nama Kementerian Agama kami ucapkan selamat. Semoga insan Pers diberi kemudahan dalam karir dan medianya sukses dalam menyampaikan informasi dan menjembatani komunikasi lembaga pemerintah dengan masyarakat,” jelas H. Alizar.

Sementara itu Kasubbag TU H. Fuadi Nawawi selaku PPID mengucapkan selamat dan terima kasih secara khusus pada jajaran Subbag Inmas Kanwil Kemenag Sumbar selaku Redaksi website Kemenag Sumbar dan majalah Penuntun Amal Bhakti serta harian Singgalang melalui H. Waitlem, harian Haluan melalui Yutiswandi dan media online Delik, Editor dan media lainnya yang telah menyampaikan program-program dan kegiatan Kemenag sehingga menjadi jembatan antara Kemenag dan masyarakat.

Menutup sambutan Hari Pers H. Fuadi berharap ASN di lingkungan Kementerian Agama yang tugasnya berkaitan dengan pers, tetap mengamalkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama dan Kode Etik Pegawai Kementerian untuk meraih prestasi bagi individu dan lembaga. ** Risko

980 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*