CSR PT Tirta Investama Diharapkan Merata ke Seluruh Kab. Solok

Kayu Aro, Editor.-  Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM berharap CSR PT Tirta Investama produsen air mineral Aqua di Kayu Aro, Batang Barus dapat merata ke seluruh daerah di Kab Solok. Selain itu dia juga berpesan kepada semua karyawan dan pegawai PT aqua ini jangan ada yang terlibat narkoba.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok pada acara Cofee Morning di PT. Tirta Investama Aqua Solok, Kayu Aro, Jum’at (28/4). Tampak hadir pada kesempatan itu Sekdakab Solok Aswirman SE, MM, Dirut Aqua Rahmad Hidayat, Dandim 0309 Solok  Letkol Irwan. H, Kajari Solok  Aliansyah, Kepala pabrik PT Tirta Investama Aqua Solok  Dwi Nofriyadi, Ketua Pengadilan  Negeri Koto Baru  dan Kepala OPD lingkup Pemkab Solok.

Pada kesempatan itu Kepala pabrik PT Tirta Investama Aqua Solok  Dwi Nofriyadi  menjelaskan, 80% Pekerja berasal dari Nagari Batang Barus dan pada tanggal 20 Juni mendatang Aqua Solok sudah berusia 4 tahun, Tahun 2015 kita memperoleh penghargaan ProPerlike dari provinsi Sumatera Barat 2015-2016 tentang Pengolahan Limbah dan berbagai penghargaan lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran Bupati di pabrik kita pada hari ini serta kerjasama selama ini yang telah terjalin dengan pemerintah daerah  Kab Solok,” kata Dwi Nofriyadi. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

784 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*