Covid 19 di Kab. Pasaman Kian Membludak

Yusuf Lubis.
Yusuf Lubis.

Pasaman, Editor.- Berdasarkan hasil pemeriksaan spesimen yang oleh Fakultas Kedokteran Universitas Andalas dibawah pimpinan dr.Andani Eka Putra, SP. Mikro yang dikeluarkan Rabu 14 Oktober 2020 terjadi penambahan sebanyak 17 kasus baru terkomfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Pasaman.

Juru bicara Gugus Tugas Covid 19 yang juga Kadis Kominfo Pasaman Wiliam Hutabarat, S.Kom mengatakan, “Dengan penambahan sebanyak 17 kasus ini,total pasien menjadi 69 orang dengan rincian 5 orang dirawat,40 orang melakukan isolasi mandiri,sembuh 20 orang dan wafat 4 orang”

Dari 17 kasus baru ini terdiri dari 10 wanita dan 7 orang laki laki, dari 17 itu 10 warga Lubuk Sikaping,6 warga kecamatan Panti dan 1 orang warga kecamatan Padang Gelugur Lanjut Wiliam.

Sedangkan Bupati Pasaman yang dihubungi via telepon terkait membludaknya kasus baru Covid 19 di Pasaman mengatakan,
“Dinas Kesehatan akan segera malukan Testing,Tracking dan Treatmen dari kasus ini. Dengan penambahan luar biasa ini, tentu kita harapkan dan mengajak semua masyarakat agar selalu menerapkan dengan optimal 3 M, memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak serta mematuhi Perda AKB.” ** Saiful Amri

1010 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*