Camat Tigo Lurah Diserahterimakan

Tigo Lurah, Editor.- Camat adalah pejabat yang di tinggikan sarantiang dan didulukan selangkah gar bisa berjalan bersama-sama dengan masyrakat yang dipimpinya. Bekerja dengan ikhlas,penuh tanggung jawab dan semangat bila hal itu telah kita miliki maka hasil yang kita capai dapat terwujud dengan baik.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin s\pada pelantikan dan serah terima jabatan Camat Tigo Lurah dari Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si kepada Sarmaini, SH di kantor camat setempat, Rabu, (18/1). Pada kesempatan tersebut serah terima Ketua TP PKK Kecamatan Tigo Lurah dari Ny. Rifqi Romi Hendrawan Kepada Ny. Yossi Eliwarni Sarmaini.

Pada kesempatan itu Yulfadri Nurdin mengingatkan agar camat yang baru dilantik serius bekerja dan menyukseskan program pemerintah daerah Kab. Solok. Diantaranya  Program  Magrib Alqur’an dan Subuh Berjamaah.

“Kepada camat dan walinagari dan semua perangkat nagari saya menghimbau, kita sama-sama membangun Kecamatan Tigo Lurah ini agar masyarakat betul-betul merasakan dampak dari pembangunan,” kata Yulfadri.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Asrul Tanjung, Wakil Ketua TP PKK Kab. Solok  Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, SKPD di lingkup Pemerintahan Kab.Solok. Walinagari dan perangkat nagari lainnya. ** Febrian D’Gumanti/Erby/Hms

983 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*