Camat Danau Kembar Diserahterimakan

Danau Kembar, Editor.- Camat Danau Kembar diserahterimakan dari Asmiral, M.S.Sos, M.Si kepada Romi Hendrawan, S.Sos,  M.Si di kantor Kecamatan Danau Kembar, Kamis (12/1). Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Yulfadri Nurdin, Wakil Ketua TP PKK Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Kepala SKPD di lingkup pemerintahan Kab. Solok dan Muspika Danau Kembar.

Pada kesempatan itu dalam sambutannya Wakil Bupati Solok  Yulfadri Nurdin mengatakan, kepada camat yang baru dan diberi amanah supaya meningkatkan pemahaman terhadap tugas pokok dan fungsi dari unit kerja yang di tempati.

“Program pemerintah daerah yang telah disusun oleh Pemkab Solok, diantaranya Maghrib Mengaji dan Subuh Berjamaah harus disosialisasikan kepada masyarakat yang ada di Kec.Danau Kembar,” kata Yulfadri.

Lebih lanjut dikatakan, Danau Kembar terkenal dengan wilayah wisata Danau Diatas dan Danau Dibawah serta tak terlepas pula dengan peningkatan sektor pertanian. Untuk itu mari kita tingkatkan semua yang bisa kita tingkatkan untuk memajukan perekonomian masyarakat Kab.Solok.

Ikut meberi sambutan Wakil Ketua TP PKK Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin yang menghimbau agar TP PKK Kec. Danau Kembar memanfaatkan berbagai program pemerintah untuk meningkatkan pembinaan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menyentuh  kepentingan masyrakat. ** Febrian D’Gumanti/Erby/Hms

 

 

1407 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*