Camat dan Sekcam Didapuk Jadi Pj. Walinagari

Dharmasraya, Editor.- Satu orang camat dan dua orang Sekcam terpaksa turun gunung setelah Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mendapuknya menjadi penjabat walinagari di wilayah masing masing. Ada tiga tugas pokok yang dibebankan di pundak para penjabat walinagari yang dilantik pada Senin 16 Mei 2016, yakni menjalankan tugas pemerintahan, menyelenggarakan pemilihan walinagari dan menyusun laporan kepada bupati melalui camat.

Kepada para karteker walinagari itu, bupati mengatakan, dirinya sengaja menunjuk para pejabat kecamatan untuk didapuk menjadi Pj. Walinagari. Pasalnya, agar mereka dapat memberi contoh langsung bagaimana mengelola nagari dengan baik. Oleh karena itu, penunjukan pejabat kecamatan termasuk camat mengandung tantangan luar biasa berat. “Laksanakan tugas dengan penuh disiplin,” pesan Rajo Koto Besar itu.

Untitled-1Empat walinagari yang hari itu dilantik adalah Andrayani yang Camat Sungai Rumbai didapuk jadi Pj. Walinagari Kurnia Koto Salak, Naldi yang Sekcam Sungai Rumbai ditunjuk jadi Pj. Walinagari Sungai Rumbai. Yuherdi yang Sekcam Koto Baru dipercaya jadi Pj. Walinagari Koto Baru dan Kasi PMN Kecamatan Sungai Rumbai Ismi dipercaya menjadi Pj. Walinagari Sungai Rumbai Timur. ** Jef/Hms

1000 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*