Camat dan Ketua TP PKK Kec. Pantai Cermin Diserahterimakan




Bupati Gusmal memakaikan tanda pangkat Camat Pantai Cermin.
Bupati Gusmal memakaikan tanda pangkat Camat Pantai Cermin.

Surian, Editor.-  Camat Pantai Cermin, Kab. Solok diserahterimakan dari Kaswardi kepada Chrismon Darma, S.IP. Selain itu juga dilakukan serah terima Ketua TP PKK dari Ny. Desrianti Kaswardi kepada Ny. Nur Azizah Chrismon, S. Kom, bertempat di Aula Kantor Camat Pantai Cermin, Surian, Jumat  (14/9).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Ketua TP PKK Kab. Solok, Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kab. Solok, Camat di Lingkup Kab. Solok. Wali Nagari, Ketua BMN, KAN dan Bundo Kanduang se-Kec. Pantai Cermin dan Forkopimcam Pantai Cermin.

Dalam kata sambutannya Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM mengatakan, aksanakan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat dengan penuh tanggugjawab, Berikan pelayaan yang maksimal bagi masyarakat.

“Saya meminta kerjasama camat dan sekcam untuk selalu menginformasikan kinerja pegawai guna evaluasi untuk kedepannya,” kata Gusmal.

Sementara itu Ketua TP PKK Kab. Solok Ny. Devi Desna Gusmal  berpesan agar ketua TP PKK menjalankan  berbagai program kegiatan PKK dengan baik  dan membantu pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah, termasuk imunisasi MR dan IVA Test.

“Saya berharap melalu ketua TP PKK yang baru mampu menjadikan TP PKK Kecamatan Pantai Cermin menjadi lebih baik dan lebih maju lagi,” harap Desna Devi Gusmal. ** Rhian/Doni/Hms

85 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*