Buser Polres Arosuka Bekuk Pencuri Lapotop dan HP

Talang, Editor.- Kanit Buser Polres Arosuka dan jajarannya kembali menciduk dua orang pelaku pencurian laptop dan handphone. Kedua pelaku pencuri tersebut berhasil diringkus, Kamis (13/4) di kota Solok.

Penangkapan terhadap kedua tersangka itu atas dasar laporan kasus pencurian laptop dan HP yang terjadi pada  hari selasa tanggal 28 Maret 2017 sekitar jam 02.38 WIB bertempat di Jorong Pasar Baru Nagari Cupak Kec. Gunung Talang Kab. Solok.

Kedua tersangka tersebut diantaranya bernama Elfitra Tulsamsu yang biasa dipanggil dengan sebutan Pit Gajah (35), yang sehari-hari bekerja sebagai honorer DPRD Kota Solok, beralamat di jalan Tembok kelurahan Nan balimo kecamatan Tanjung harapan kota Solok.

Pit Gajah berhasil diamankan di kantor DPRD Kota Solok sekitar jam 16.00 WIB, Sedangkan satu orang tersangka lagi bernama Ali Akbar Husen Yose (54) yang berprofesi sebagai wartawan, beralamat di kelurahan Nan Balimo Tembok Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok. Yose diamankan sekitar jam 20.00 WIB,.

Kepada Editor Kanit Buser Polres Arosuka Aiptu TJ Siringo-Ringo yang akrab disapa Ringo ini menerangkan, kedua tersangka tersebut ditangkap berkat pengembangan kasus pencurian  yang terjadi dicupak hari Selasa silam.

“Kedua  tersangka itu berhasil kami bekuk karena hasil pengembangan kasus pencurian laptop dan HP yang terjadi beberapa hari yang lalu di dekat pencucian motor jalan baru Cupak. Keduanya kami amankan di kota Solok,” ucap Ringo via selular.

“Meraka kami amankan ditempat yang berbeda. Pit Gajah kami amankan di kantor DPRD Kota Solok sekitar jam 16.00 WIB, sedangkan rekannya kami amankan dirumahnya sekitar jam 20.00 WIB tadi malam,” sambung Ringo.

Keterangan Ringo dibenarkan Kasat Polres Arosuka AKP Edwin ketika dihubungi via telepon selulernya. “Benar, telah diamankan oleh anggota kami di lapangan dua orang tersangka atas kasus pencurian laptop dan HP, ” katanya. ** Roni Akhyar

9664 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*