Bupati Yudas Sabaggalet Hadiri Open House Lebaran Gubernur Sumbar

Padang, Editor.- Untuk pertama kalinya setelah dilantik Bupati Mentawai dan Wakilnya Yudas Sabaggalet dan Kortanius Sabeleake melakukan kunjungan silaturahmi ke Gubernuran pada acara open house lebaran 1438 H. Kehadiran Bupati Yudas didampingi oleh Sekda Syaipul Jannah, Kapolres Drs.H Hasannudin S.Ag, Kepala Bappeda Naslindo Sirait dan beberapa pimpinan OPD dan PNS di lingkungan Sekretariat Pemkab Mentawai.

Kebersamaan terlihat disaat rombongan hendak menuju ke istana Gubernur yang terletak di jalan Jenderal Sudirman Padang.Suasana suka mewarnai sepanjang perjalanan pada lebaran hari kedua itu.

Di gubernuran rombongan membaur bersama para Bupati dan Walikota dari berbagai kabupaten/ kota yang ada di Sumbar.Terlihat suasana suka cita di ruangan auditorium Gubernuran Padang.

Selain didampingi oleh para kepala OPD dan beberapa staf sekretariat lainnya Bupati dan Wakil Bupati juga didampingi oleh isterinya.

Dengan menikmati suguhan menu lebaran dan sambil bercengkerama dengan kerabat dan handaitaulan dari berbagai daerah di Sumbar, acara silaturahmi yang dikemas dalam bentuk open haouse diisi dengan hiburan dari orgen tunggal.

Acara hiburan diisi oleh artis Rancak Voice yang membawakan beberapa lagu- lagu dengan membawa suasana semakin penuh keakraban. Selain dihibur oleh group Vocal Rancak Voice para tamu yang hadir diacara tersebut juga ikut menyumbangkan suara dalam lantunan tembang- tembang indah.

Bupati Yudas Sabaggalet juga tak kalah dengan para tamu lainnya. Dengan didampingi oleh Kapolres Hasannudin Yudas membawakan lagu di hadapan para tamu yang datang. Suasana semakin meriah dengan tampilnya beberapa tamu yang datang.

Bupati Yudas Sabaggalet disela- sela acara itu mengatakan, dalam rangka hati lebaran 1438 H dan 2017 Masehi ini ia berbagi kebahagiaan bersama para kepala daerah dari 18 kabupaten/ kota yang ada di Sumbar dan juga bersama dengan masyarakat.

Dikatakan Yudas, dengan acara open house ini merupakan moment istimewa bagi Gubernur disela- sela kesibukannya memimpin pembangunan di Sumatera Barat. Yudas beserta jajarannya terlihat sangat menikmati moment kebersamaan dihari yang fitri itu.

Selain berkunjung ke kediaman Gubernur rombongan juga melanjutkan kunjungannya ke kediaman Wakil Gubernur H.Nasrul Abit.Dikediaman Wagub rombongan Bupati beserta jajarannya disambut gembira dan disuguhkan menu lebaran.Keakraban di rumah kediaman Wakil Gubernur menjadi kenangan tersendiri bagi rombongan pemkab Mentawai.

Silaturahmi dilanjutkan kerumah dinas Kapolda di jalan Rasuna Said.Sampai di rumah Kapolda Sumbar Irjen Pol  Drs.Fakhrizal, M.Hum. Bupati dan rombongannya disambut hangat oleh Kapolda. Silaturahmi berlanjut dengan saling diskusi ringan sambil menikmati hidangan yang telah disuguhkan oleh tuan rumah. ** Daniwarti

1385 Total Dibaca 4 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*