Bupati Tutup Jambore Pekat/BNK ke XI Kab. Solok

Batu Batupang, Editor.- Bupati Solok yang diwakili Sekdakab Azwirman, SE, MM menutup secara resmi Jambore Pekat/BNK ke XI Kab. Solok yang digelar di GOR Batu Batupang selama dua hari, Minggu (31/12).

Dalam sambutannya Azwirman mengatakan, dengan pelaksanaan Jambore Pekat/BNK Kabupaten Solok ke 11 tahun 2017 ini, semoga kita semua mendapatkan informasi dan pengetahuan yang luas tentang bahaya dari penyakit masyarakat dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Diharapkan kepada kita semua, khususnya para peserta Jambore mampu menjadi kader dan contoh teladan di tengah-tengah masyarakat dalam rangka peran serta penanggulangan penyalahgunaan narkoba serta penyakit masyarakat.

“Kami berharap kepada kita semua dan seluruh generasi muda, agar dapat menjaga diri pribadi, keluarga dan lingkungan dari penyalahgunaan narkoba, agar mampu menyongsong hari esok yang lebih baik. Karena saudara-saudara adalah harapan masa depan bangsa, jadilah generasi penerus yang baik dan berkualitas demi kejayaan bangsa dan negara,” kata Aswirman..

Lebih lanjut dikatakan Sekdakab Solok, mari bekali diri dan keluarga kita dengan ajaran agama sebagai benteng, agar kita terhindar dari pengaruh bebas dunia luar yang sangat bertentangan dengan filosofi Minangkabau “adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah”. Untuk itu saat ini Pemerintah Kab. Slok sedang giat-giatnya menggerakkan programA”magrib mengaji dan subuh berjamaah” dengan sasaran menjadikan masyarakat Kabupaten Solok menjadi masyarakat yang al-Qur’ani.

Ikut hadir pada acara tersebut Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Solok, Forkopimda Kabupaten Solok, Kepala OPD se Kabupaten Solok.Wali Nagari, Kepala Sekolah dan ketua Ormas. ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

 

741 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*