Bupati Tanah Datar Eka Putra Pimpin Rakor Dengan OPD

Rakor OPD Kab. Tanah Datar.
Rakor OPD Kab. Tanah Datar.

Batusangkar, Editor.-  Bupati Eka Putra di dampingi Wabup Richi Aprian memimpin rapat koordinasi dengan kepala perangkat daerah se – Kabupaten Tanah Datar ,di aula kantor Bupati Tanah Datar, Kamis (04-03).

Rakor perdana ini mengangkat 3 isue strategis, yakni perencanaan pembangunan, Recovery ekonomi, pengelolaannya keuangan daerah dan aset daerah  serta penanganan Covid -19.

Dalam acara ini masing masing organisasi perangkat daerah memaparkan sesuai tugas dan pungsi peringkat daerah, dengan dimulai pemaparan kepala Baperlitbang Dr. Alfian Jamrah msi, pemaparan kepala keuangan daerah Adrion Nurdal SE, pemaparan Badan penanganan Bencana Daerah Tanah Datar Thamrin Basroel ST.

Dalam kesempatan itu Bupatinya Eka Putra, mengapresiasi pemaparan Para kepala OPD untuk mengetahui isue isue strategis dan langkah langkah yang akan diambil.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Tanah Datar Irwandi DT. Maruhun sebagai moderator ,di hadiri juga staf ahli Bupati, Asisten Bupati, para kepala bagian di lingkungan sekretariat daerah, kepala perangkat daerah, para Camat se – Kab, Tanah Datar, Direktur PDAM Tirta Alami, Direktur Perusda Tuah Sepakat.  ** John Denis 

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*