Bupati Suhatri Bur Pimpin Rakor Percepatan Penyusunan RPJMD

Bupati Suhatri Bur (tengah) yang didampingi Wabup Rahmang (kiri) dan Sekda Jonpriadi, SE, MM (kanan) memimpin rapat koordinasi .
Bupati Suhatri Bur (tengah) yang didampingi Wabup Rahmang (kiri) dan Sekda Jonpriadi, SE, MM (kanan) memimpin rapat koordinasi .

Parit Malintang, Editor – Usai jadi inspektur utama (irup) apel gabungan Senin (1/3) pagi di IKK Parit Malintang, Bupati Suhatri Bur – yang didampingi Wabup Rahmang – pimpin rapat koordinasi (rakor) dengan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan Camat di lingkungan Pemkab Padang Pariaman.

Rakor dalam rangka percepatan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Padang Pariaman tahun 2021-2024, berlangsung di aula berlangsung di aula dimoderatori Sekda Jonppriadi, SE, MM.

Dalam pengarahannya, Bupati Suatri Bur, sesuai pesan Gubernur pada rakor Jumat lalu, dalam rangka penanganan dan pengendalian masalah Covid-19, kita persempit ruang penyebaran untuk mempermudah pengendalian.

Bantu percepatan penyelesaian pembangunan jalan tol yang berpengaruh positif pada perekonomian dan pendapatan daerah, dapat menarik para investor untuk berinvestasi di Padang Pariaman yang juga menjadi pertimbangan pemerintah pusat untuk tahun berikutnya.

Sedang Wabup Rahman dalam arahannya mengingatkan para ASN dan pimpinan OPD meningkatkan disiplin dan memotivasi diri untuk menjadi yang lebih baik, meningkatkan pelayanan sehingga mempermudah urusan masyarakat, dan saling kerjasama antara satu dengan yang lain untuk menciptakan pemerintahan yang lebih baik dalam membangun Padang Pariaman ke depan. ** Rafendi/Humas

61 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*