Bupati Solok Serahkan Bonus Buat Kafilah MTQ ke 37

Arosuka, Editor.- Kafilah Kab. Solok yang mengikuti MTQ ke 37 Tingkat Sumbar di Kota Pariaman beberapa waktu lalu dibubarkan secara resmi oleh Bupati Solok, H. Gusamal, SE, MM, bertempat di Guest House, Arosuka, Jum’at  (24/11).

Pada kesempatan tersebut, bupati juga diserahkan bonus pagi para juara yang telah menaikkan peringkat Kab. Solok dari peringkat 14 menjadi 12. Bonus tersebut bernilai, Juara 2 R: 15 juta, Juara 3 Rp: 10 juta, Harapan 1 Rp  5 juta, Harapan 2 Rp 4 juta dan Harapan 3 Rp 3 juta.

Dalam sambutannya Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM mengatakan, yang namanya lomba tidak selalu kita menjadi juara, mari kita ambil jadikan sebagai pengalaman bertanding. Dari itu kita harus bersiap lebih awal untuk menghadapi lomba tersebut.

“Saya yakin kalau kita mempersiapkan lebih awal mungkin hasil nya akan lebih baik lagi,” kata bupati.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kab Solok  H. Aswirman, SE, MM, Asisten II Drs. H. Suharmen, Kakankemenag Drs. H. Alizar Chan, M.Ag, Kabag Kesra :H. Noviarman, S.Sos, MM, Kepala SKPD dan khafilah,official serta para pelatih MTQ Nasional ke 37 Tingkat Provinsi di Pariaman . ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

 

702 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*