Bupati Solok Resmikan Kantor Wali Nagari Bukik Baih

Sungai Lasi, Editor.-  Kantor Walinagari adalah tempat terdekat pengaduan bagi masyarkat nagari sekitarnya dan tempat bertugas bagi pemerintahan nagari. Marilah kita tingkatkan pelayanan prima untuk atau bagi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok Gusmal, SE, MM saat peresmian kantor Wali Nagari Bukik Baik, Kec. IX Koto Sungai Lasi, Kab. Solok,  Bagi seluruh Masyarakat Nagari Bukik Baih marilah kita bermusyawarah  dan bermufakat untuk masalah yang dihadapi di Nagari, Jum’at (27/1).

Lebih lanjut dikatakan, pemerintahan yang baik berasal dari nagari. Jangan berlalai-lalai dalam berurusan, dengan masyarakat khususnya, karena waktu itu adalah uang. Mari persingkat waktu untuk urusan yang diurus oleh masyarakat ke kantor Walinagari.

“Antara Wali Nagari dan BMN jangan sampai ada perselisih pahaman. Mari kita tingkatkan pelayanan prima bagi masyarakat yang berurusan. Kepada seluruh Walinagari Kec.IX Koto Sungai Lasi, mari kita ingatkan juga kepada masyarakat tentang program pemeritah dalam Subuh Berjamaah dan Maghrib Al Qur’an,” himbau Gusmal.

Ikut meberi sambutan Kapolresta Solok Susmelawati Rosya yang mengatakan, marilah kita jaga bersama-sama kantor Walinagari ini dengan sebaik-baiknya. Untuk masalah narkoba,  marilah kita berantas secara bersama-sama.

“Masa depan anak cucu kita ada di tangan kita saat ini dan bahaya narkotika pada zaman sekarang tidak memandang bentuk usia,” kata Susmelawati Rosya.

Sementara itu Walinagari Bukik Baik Baih, Usnidar mengucapkan terimakasi kepada Bupati Solok yang telah berkenan meresmikan kantor Wali Nagari yang baru dan merupakan sejarah bagi nagari tersebut.

Hadir pada kesempatan itu beberapa Kepala SKPD dilingkup Pemerintahan Kab.Solok, Camat IX Koto Sungai Lasi Efiyardi, perangkat nagari dan tokoh masyarakat setempat. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

892 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*