Bupati Solok Minta Wali Nagari Muaro Pingai yang Baru Selesaikan RPJM

Sertijab Walinagari Muaro Pingai.
Sertijab Walinagari Muaro Pingai.

Muaro  Pingai, Editor.- Wali Nagari Muaro Pingai diserahterimakan dari Noviyasdi, S.Pd kepada Dodi Hermen, SE, sekaligus serah terima  Ketua TP PKK Nagari Muaro Pingai dari Ny. Nofra Yenita Noviyasdi kepada Ny. Yesi Mardewita, di kantor wali nagari setempat, Jum’at (31/1).

Dalam sambutannya saat mengahdiri kegiatan tersebut, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM mengatakan, jangan membiarkan wali nagari bekerja sendiri. Bekerjasamalah dengan berbagai unsur dalam membangun ekonomi masyarakat. Kepada wali nagari agar bekerja sepenuh hati, serta tanpa ada membedakan masyarakat.

“Segera selesaikan RPJM nagari dalam waktu 3 bulan setelah pelantikan, selaraskan dengan RPJMD Kab. Solok,” kata Gusmal.

Sementara itu Ketua TP PKK Kab. Solok mengatakan, TP PKK Nagari merupakan mitra kerja pemerintah nagari, dari itu ketua TP PKK nagari yang baru agar dapat membantu wali nagari dalam menjalankam program kerja pemerintah di nagari. Pelajari secepatnya segala hal yang berkaitan dengan PKK, sehingga nantinya dapat menjalankan berbagai program kegiatan PKK dengan baik dan segera mungkin.

“PKK merupakan ujung tombak pemerintah dari itu jalin kerjasama dengan berbagai kelompok dasawisma,” pesa Denadfi Gusmal. ** Tiara/Jetra/Hms

604 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*