Bupati Solok Minta Wali Nagari dan Camat Antisipasi Isyu Penculikan Anak

Arosuka, Editor.- Masyarakat Kabupaten Solok digegerkan dengan isyu dugaan kasus penculikan anak. Hingga berita ini diturunkan desas desus adanya oknum penculik anak berkeliaran di Solok kian santer terdengar di tengah masyarakat Kabupaten dan Kota Solok.

Bupati Solok, Gusmal yang diminta pendapatnya terkait isyu itu mengatakan dirinya baru mengetahui info tersebut.

“Soal isyu penculikan anak saya baru tahu dari berita yang muncul di TV, hingga kini saya bekum tahu pasti ada penculik anak di Kab. Solok ,” tutur Bupati murah senyum itu.

Namun demikian, Bupati Solok meminta kepada masyarakat agar tenang dan selalu waspada serta mengawasi setiap aktivitas anak.

“Saya minta para orang tua mengawasi anak-anaknya dalam setiap aktifitas mereka. Selain itu kepada guru di sekolah agar selalu mengingatkan peserta didik untuk hati-hati saat pulang sekolah.

Bupati mengingatkan Pemerintah Nagari dan Kecamatan agar terlibat dalam menjembatani keresahan masyarakat atas isyu yang makin menggalaukan warganya.

“Saya berharap kepada pemerintah nagari dan kecamatan agar segera menghimbau masyarakat untuk tenang. Pemerintah nagari dan kecamatan harus segera menghimbau masyarakat agar tidak resah dengan isu yang belum jelas itu,” kata Bupati Solok, Kamis (24/3) via selullarnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Forwana Kab. Solok Syamsul Azwar sependapat dengan kepala daerah. Dia mengatakan perlu menumbuhkan kesiagaan terhadap anak sedini mungkin.

“Terlepas dari pro dan kontra akan isu itu mari kita tetap siaga terhadap anak-anak kita, khususnya di Nagari Batang Barus dan Kab. Solok pada umumnya,” kata Wali Nagari Batang Barus itu. ** Risko Mardianto

1005 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*